Kon-Tiki

41 views
Kon-Tiki,5 / 5 ( 1votes )

Norwegia explorer Thor Heyerdahl menyeberangi Samudera Pasifik di rakit balsawood pada tahun 1947, bersama-sama dengan lima orang, untuk membuktikan bahwa Amerika Selatan kembali masa pra-Columbus bisa menyeberangi lautan dan menetap di pulau-pulau Polinesia. Setelah membiayai perjalanan dengan pinjaman dan sumbangan, mereka berangkat pada sebuah epik perjalanan 101-hari panjang di 8000 kilometer, sementara dunia sedang menunggu hasil dari perjalanan.

Film ini mengisahkan tentang asal-usul ide, persiapan, dan peristiwa-peristiwa di perjalanan. The "Kon-Tiki" bernama setelah Inca dewa matahari, Viracocha, dan "Kon-Tiki" adalah nama lama untuk dewa ini. Heyerdahl difilmkan ekspedisi, yang kemudian menjadi pemenang Academy Award dokumenter pada tahun 1951, dan ia menulis sebuah buku tentang ekspedisi yang diterjemahkan ke dalam 70 bahasa dan terjual lebih dari 50 juta kopi di seluruh dunia.

Heyerdahl percaya bahwa orang dari Amerika Selatan bisa menetap di Polinesia di masa pra-Columbus, meskipun sebagian ahli antropologi sekarang percaya mereka tidak ...

Tags: #Adventure #History

Leave a reply "Kon-Tiki"

Author: 
author
LayarPilihan21 - menyatakan bahwa kami tidak menyediakan segala film produksi Negara Indonesia. Silahkan kunjungi bioskop kesayangan Anda atau membeli DVD original nya untuk menonton film-film yang Anda suka.